Jumat, 10 Juni 2011

DEKLARASI TENTANG DIRIKU SENDIRI !!!

       Di seluruh penjuru dunia, tidak ada yang benar2 menyerupai aku. Karena itu, segala sesuatu yg keluar dari diriku adalah asli miliku karena aku sendiri yang memilihnya..
       Aku memiliki segalanya dari diriku- tubuhku, termasuk segala sesuatu yg menyusunya ; pikiranku, wawasanku, gagasanku, citra tentang diriku, perasaanku, emosiku, dan tindakanku.
       Aku memiliki fantasi, impian, harapan dan kekuatanku sendiri.. aku memiliki kemenangan, kesuksesan dan seluruh kegagalan serta kekeliruanku sendiri..
       Karena aku memiliki diriku sendiri, aku dapat benar2 mengenal diriku sendiri. dengan demikian aku dapat menci ntai diriku sendiri dasn bersahabat dengan diriku sendiri.
       Bagaimanapun rupa dan suaraku, apa pun yg aku katakan dan aku kerjakan, serta apapun yang aku pikirkan dan rasakan pada suatu waktu, ITU ADALAH AKU !!!
       Ketika selanjutnya aku menelaah bagaimana penampilan dan suaraku, apa yang aku katakan dan lakukan, dan bagaimana aku berpikir dan merasakan, beberapa bagianku terlihat menjadi tidak pantas lagi. aku dapat membuang yang tidak pantas dan mempertahankan yang terbukti pantas, serta menemukan sesuatu yang baru untuk menggantikan yang aku buang,.

       Aku dapat melhat, mendengar, merasakan, berpikir, bicara dan bekerja. aku mempunyai perlengkapan-perlengkapan untuk bertahan hidup, untuk dekat dengan orang lain, untuk bekerja produktif, untuk memahami dan menata dunia yang terdiri dari orang2 dan hal2 di luar diriku,..
       "Aku memiliki diriku sendiri dan karenanya aku dapat merekayasa diriku sendiri.."
AKU ADALAH AKU DAN AKU MERASA PUAS !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar